hilangin otak

beberapa hari ini belajar tentang audio visual dan verbal.. gimana rasanya….. LUAR BIASA.. dengan otakku yang terbiasa dengan gambar, semuanya tampak menyenangkan. target tahun ini memang ngembangin kemampuan di visual, secara target dulu… Continue reading

terangnya cahayanya

Beberapa waktu terakhir ini ada banyak hal yang melanda otak dan jiwa. Dan lucunya dalam setiap “peperangan” tersebut malah contoh seorang tamu, yang hanya kenal satu minggu, memberi banyak penguatan. Kenal dengan seorang… Continue reading

Cuma itukah?

  Some of us get dipped in flat, some in satin, some in gloss; but every once in a while, you find someone who’s iridescent, and once you do, nothing will ever compare. … Continue reading

Genggaman

mimpi gw selama kurang lebih setahun tercapai. sudah didalam genggaman. Nikon D7000. kenapa niat banget mimpiin? hmm karena yg gw pikirin masa depan. buat sebagian besar org memori adalah sesuatu yang gampang lepas,… Continue reading

Badai dan Bakpau

November 2011.. Bulan penuh badai, penuh kekacauan, penuh kegilaan dalam hidupku. Seumur-umur dalam masalah yang dihadapi di hidup ga sampai 11 bulan untuk berjuang. tapi benar, ini perjuangan terlamaku untuk mendapatkan apa yang… Continue reading

Ledakan pikiran

Sebulan terakhir ini otak, tubuh dan emosi ga sinkron semua, berhubung memang di kerjaan penuh dengan deadline dan beban masa depan yang menumpuk. grrr. Hingga tiba-tiba bermunculanlah orang-orang dari belahan bumi lain yang… Continue reading

Pasola Sumba Barat

Akhirnya melakukan proses menulis untuk kegiatan satu ini 🙂 Ketika mendarat di tanah Sumba, tidak membayangkan akan masuk dunia keindahan budaya. Ternyata Sumba terkhusus sumba Barat penuh dengan tradisi luar biasa dan sudah… Continue reading

Cetakan Abadi

Hobiku banyak tergantung musim, kalo musim panas sukanya jalan, kalo musim hujan sukanya main hujan, kalo musim mangga sukanya makan mangga, dll. Tapi ada yang buat aku sangat tertarik terhadap sekelilingku jika melihat… Continue reading